Selasa, 18 Mei 2010

Jang Wooyoung

Jang Wooyoung seorang anak laki-laki yang dilahirkan pada tanggal 30 april 1989 sebuah hari yang hampir sama hanya beda satu hari dengan si pemilik blog ini. Seorang anak laki-laki yang memiliki suara emas di lagu i'm risking my life "nae moksumeul geonda nae moksumeul geonda naega neoreul sarang hagiye nae moksum kkaji geonda" Dia telah membuat si pemilik blog ini jatuh cinta dari satu setengah tahun lalu karena ketampanannya, suaranya, sikapnya yah itulah Jang Wooyoung

ahh bertele, pokoknya intinya nih gue suka sama ni bocah pertama gue liat dia di salah satu verity show kbs apalah gue lupa judulnya ni bocah tingkahnya diluar batas kewarasan manusia hahaha Look At This!
dilain waktu sesudah itu gue lebih dibuat tergila gila sama ni bocah di MV coca cola open happiness dengan tampang tololnya yang keliatan imut itu dan suaranya yang diatas rata-ratalah bagi gue hahaha *senga amat lo neng* "Jjaritameul dahamkke jeulgyeobwa Haengbokameul modu chaewobwa Baro jigeum isungan" yo yo open up open up some happiness hahaha
   Last ni bocah setela diteliti lagi sama gue dan ni bovah juga udah lulus uji emisi buat jadi suami gue hahahaha yaa, karena emang dia bener bener punya talenta walau gak bisa dibilang PERFECT tapi di mata hati dan batin gue ni bocah tetep perfect

tampang bloonnya 

keimutannya
 dan satu yang sempet gue gak suka dari ni bocah kelakuan tololnya meluk meluk cewek gatel
 

0 komentar:

Posting Komentar