Senin, 08 Maret 2010

Eun Hyuk sembuh dari swine flu

horreeeeeeee, eun hyuk opppaaa sembuhhh. asiiikkkhhaaahhaasiiiikkkk


hooorrreeeeee *telaaat* biarin aja. abisnya aku gak bisa online. weeeee. akakakaka


Eunhyuk yang diberitakan terkena virus swine flu, sudah dikabarkan sembuh sejak tanggal 4 Maret 2010 kemarin dan dinyatakan sehat oleh dokternya pada saat cek up. Ini berarti good news buat semua Elf dan walau begitu, dia belum bisa langsung mulai aktivitas rutinnya. Tapi, Eunhyuk bakalan ikut SS II di Shanghai dan segera balik jadi DJ Sukira dan akan mulai syuting buat sesi Teukigayo di SBS Strong Heart. Di minihompy-nya, Eunhyuk menyatakan kalau dia sudah sembuh sekarang dan berjanji tidak akan sakit lagi.

asiiiikkkk, bisa maen maen lagi sama Eun Hyuk oppaaa. akakakakaka. awas yaa oppa kalo sampe sakit lagi. taboook nih nanti kalo sampe sakit lagi. makanya oppa gak usah mikirin aku terus, jadinya sakit kan, tenang aja kok oppa, aku gak akan ninggalin oppaa, kalo duain oppaa sih udaah pasri itu oppaa, abis aku gaak tahan liat wajah wajah ganteng yang laen. akakaka *sarrrpul* apaan sarpul? yeeh geje!!!
yaaaa. intinya aku seneng karena Eun Hyuk opppaa sembuh. yaa Kyuhyun oppaa and Yesung oppaa gak bisa gantiin kerjaan Eun Hyuk oppaa yaa? sini kerja di aku aja! gajinya lumayan kok, aku cubitin, ciumin semenit sekali. akakakakaka
udah ahh. capeeekk. ckckckck

0 komentar:

Posting Komentar